Sabtu, 15 Juli 2017

Pengobatan Kondiloma Pada Ibu Hamil

Obat Herbal Virus Hpv
Pengobatan Kondiloma Pada Ibu Hamil - Kemajuan ilmu kesehatan yang ada di jaman sekarang ternyata juga beriringan dengan munculnya pernyakit akibat gaya hidup manusia modern, salah satunya yaitu penyakit kutil kelamin. Dari namanya saja kita dapat tahu bahwa penyakit ini diartikan sebagai pertumbuhan kutil yang terjadi pada organ kemaluan pengidap, yang menjadi penyebabnya yaitu aktifitas seksual yang tidak sehat dan tidak aman. Secara lebih spesifik bahwa penyebab penyakit ini yaitu karena salah satu virus penyebab penyakit menular seksual lainya, yakni Virus HPV.

Untuk mengetahui semakin berkembangnya penyakit ini, dapat diambil salah satu contoh pada insiden penyakit kutil kelamin yang terjadi tiap tahunya di Amerika Serikat, menurut penelitian jumlah kejadianya adlah sekitar satu juta kasus tiap tahunya. Dan tingkat kejadian ini diperkirakan sekitar 1 dari 272 kejadian, atau dalam persentase yaitu sekitar 0,37 % dari populasi. Dalam penjelasan lain diketahui bahwa kejadian penyakit iin di Amerika Serikat diperkirakan 1.000.000 per tahun, 83.333 per bulan, 19.230 per minggu, 2.739 per hari, 114 per jam dan 1 per menit, ini yaitu statistik resmi.

Ada lebih dari 100 tipe virus HPV, yang 30 diantarnya menyebabkan penyakit menular seksual, khususnya kutil kelamin. Penelitian juga sudah menunjukkan bahwa penyakit ini lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan pada pria, meskipun lebih sering hanya pembawa virus.

Selain itu diketahui juga bahwa lebih dari setengah perempuan yang terinfeksi dengan HPV tidak menunjukkan gejala sama sekali. Sebagai penambahan informasi mengenai statistic ini, sudah diamati bahwa 85% dari perempuan didiagnosa menderita kanker serviks sudah terinfeksi virus HPV yang menjadi penyebab kutil kelamin. Meskipun terlihat di atas semua kelompok usia, insiden kutil kelamin lebih umum di antara pria dan wanita di awal dua puluhan.
Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak